Mengenal Kecanggihan Oppo A5S Beserta Kelemahannya

Artikel terkait : Mengenal Kecanggihan Oppo A5S Beserta Kelemahannya

Dengan 2 varian, Oppo sudah merilis OPPO A5s. Dengan harga 1. 9 juta buat spesifikasi RAM 2 GB serta 2 juta buat 3 GB, apakah Oppo hendak kembali meraup kesuksesan?

Dibanding dengan merek pesaing, OPPO memanglah lumayan yakin diri buat zona kamera. Hasil foto kamera nampak sangat handal, halus, serta alami.

OPPO A5s menyasar mid- low class. Tetapi dengan desain elok dari waterdrop serta konfigurasi dual- camera.


Buat performa Oppo A5s muncul dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa- core berkecepatan 2, 3 GHz yang di dukung dengan RAM 2 sampai 3 GB( bergantung varian yang diseleksi), serta ROM 32 GB yang bisa ditambah dengan microSD sampai 256 GB.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5S

Oppo A5s dibekali dengan kamera 2 kamera balik 13 MP+ 2 MP serta LED Flash, dengan 2 kamera balik berati Oppo A5s sanggup menciptakan gambar bokeh ataupun latar belakang blur. Sedangkan buat kamera depan memakai resolusi 8 MP yang pastinya masih dapat mendukung kebutuhan difoto kamu.

Kelebihan Oppo A5s

HP Oppo A5s dibanderol dengan harga di dasar 2 jutaan, kemudian apa sih kelebihan yang ditawarkan oleh Oppo dengan harga segitu?

Oppo A5s dibekali layar sebesar 6. 2 inci dengan panel IPS yang menunjang resolusi HD+ 720 X 1520 piksel.

Tidak hanya itu, layarnya mempunyai aspect ratio 19: 9 dengan sokongan teknologi Corning Gorilla Glass.

Oppo A5s sendiri dibekali baterai berkapasitas besar ialah 4230 mAh. Dengan harga yang ditawarkan, kedatangan baterai berkapasitas besar semacam itu lumayan pantas diacungi jempol.

Design yang diusung oleh Oppo A5s lumayan mengundang atensi sebagian orang. Alasannya, dengan harga di dasar 2 jutaan, Oppo memperkenalkan design yang tidak nampak murahan.

Kedatangan aksen bercorak gold di pinggiran fingerprint serta kamera, bagi sebagian orang menaikkan kesan elok dari Oppo A5s.

Opsi corak yang disediakan pula lumayan bermacam- macam serta nampak pekat.

Oppo A5s dibekali chipset Mediatek MT6765 Helio P35 Octa- core berkecepatan 2. 3 GHz yang dipadukan dengan GPU PowerVR GE8320.

Tidak hanya itu, didatangkan pula opsi RAM berkapasitas 2/ 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB.

Dengan bermacam fitur serta spesifikasi yang ditawarkan Oppo cuma membanderol A5s dengan harga Rp1. 999. 000 saja.

Kelemahan Oppo A5s

Bila tadi telah disebutkan sebagian kelebihan dari Oppo A5s, saat ini Jaka hendak sebutkan sebagian perihal yang dirasa jadi kelemahan dari HP ini.

HP ini masih mengadopsi sistem pembedahan Android generasi tadinya, Oreo.

Walaupun begitu, paling tidak masih terdapat harapan bila sesuatu dikala nanti Oppo A5s memperoleh pembaharuan Android Pie.

Bila tadinya Jaka mengatakan kalau salah satu kelebihan dari Oppo A5s merupakan dari segi baterai, sayangnya baterai berkapasitas besar itu tidak didukung oleh teknologi fast charging.

Dapat kalian bayangkan berapa lama waktu yang diperlukan buat mengisi full energi HP Oppo A5s tanpa hadirnya teknologi ini.

Bisa jadi itu saja ulasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5S yang dapat kami sampaikan. Buat ulasan lebih mendetail dapat kalian baca di web PindahLubang.com ya lur! 

Artikel neko-traduccion Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 neko-traduccion | Design by Bamz