Nokia 6.1 Plus: Smartphone Android Murah Bawa Spek Dewa

Artikel terkait : Nokia 6.1 Plus: Smartphone Android Murah Bawa Spek Dewa

HP Nokia 6.1 Plus telah sebagian bulan muncul di Indonesia. Walaupun begitu, smartphone buatan Finlandia yang dikala ini dipegang oleh HMD Global ini senantiasa dicari oleh“ penggemar” ponsel Nokia.

Ada pula dikala awal kali tiba ke Indonesia bulan September 2018 biayanya menggapai Rp 3, 4 jutaan. Saat ini di bulan April 2019, Harga Nokia 6.1 Plus ataupun nama yang lain Nokia X6 dijual kisaran Rp 2, 7 jutaan hingga Rp 3, 1 jutaan.


Bila Kamu bernazar membeli smartphone Nokia, saat ini dapat jadi waktu yang sangat pas. Alasannya, HMD Global, pemegang lisensi hp Nokia, tengah menggelar promosi yang baru saja berlangsung spesial di Indonesia.

Promosi tersebut mengaitkan 3 produk smartphone Nokia, ialah Nokia 6.1 Plus, Nokia 4. 2, serta Nokia 2. 2.

Desain Nokia 6. 1 Plus lumayan menarik dengan casing balik ber- finishing glossy mempesona. Sedangkan pada sisi depannya ada layar dengan bezel tipis yang dilengkapi notch pada bagian atasnya. Harga Nokia 6. 1 Plus baru berkisar di angka Rp2, 4 juta.

Memandang spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, Nokia 6. 1 Plus masih lumayan bersaing di 2019. Performanya masih lebih dari lumayan buat menanggulangi komunikasi tiap hari.

Tidak cuma itu, Nokia 6. 1 Plus pula menemukan sokongan pembaharuan langsung dari Google. Nokia membekali 6. 1 Plus dengan sokongan layar berdimensi 5, 8 inci resolusi FHD dengan panel IPS serta mengusung aspek rasio 19: 9. Layar ponsel ini sanggup memancarkan corak yang lumayan brilian serta tajam. Layar ponsel ini dilindungi antigores dari Gorilla Glass 3.

Dipadukan dengan resolusi Full HD+ serta gamut corak 96% membagikan pengalaman menyaksikan yang lebih jelas. Walhasil Nokia 6. 1 Plus diklaim sesuai buat menikmati konten- konten yang imersif.

Dapur pacunya mengenakan Snapdragon 636 dipadukan dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB.

HMD menempatkan kamera ganda di bagian balik Nokia 6. 1 Plus. Ukurannya 16 MP serta 5 MP. Sedangkan buat selfie ada kamera depan 16MP. Baik kamera depan ataupun di balik yang diperkaya fitur Angkatan laut(AL).

Bukan perihal yang susah buat HMD Global buat dapat memperoleh bersemangat yang lumayan besar dari warga di dunia ini. Alasannya nama brand Nokia betul- betul telah medunia serta menempel baik di hati para pengguna ponsel yang terdapat dikala ini.

Tetapi bila kamu tertarik buat memilikinya, dilansir dari halaman sumber yang terdapat, Nokia 6. 1 Plus kabarnya baru hendak di pasarkan bertepatan pada 24 Juli esok dengan bandrol harga 2. 288 dollar Hong Kong ataupun dekat Rp 4, 2 juta- an. Harga Nokia 6. 1 Plus tersebut pasti saja sangat sebanding dengan spesifikasi serta fitur yang dibawanya.

Sumber : Pindah Lubang

Artikel neko-traduccion Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 neko-traduccion | Design by Bamz