Spesifikasi dan Kecanggihan Oppo Realme 2

Artikel terkait : Spesifikasi dan Kecanggihan Oppo Realme 2

Realme merupakan salah satu produk yang dapat dibilang baru semenjak tahun 2018 produk realme sudah merilis sebagian ponsel unggulannya yang pasti saja jadi begitu terkenal di Indonesia, Sebut saja Realme C1 serta Realme 2 yang telah jadi sangat terkenal dengan spesifikasi& desain yang kekinian tetapi menawarkan harga yang murah meria.


Ponsel ini memakai layar lengkung 2, 5D serta mempunyai rasio aspek 18: 9. Layar Realme 2 ikut dilapisi Corning Gorilla Glass.

Realme 2 didominasi layar 6, 2 inci( resolusi 1520 x 720 piksel, aspek rasio 19: 9, serta rasio layar ke bodi 88, 8 persen) HD Plus 720 piksel dengan kamera selfie 8MP f/ 2. 0. Kamera selfie Realme 2 ditempatkan di notch kecil di atas layar.

Pada bodi balik ada 2 lensa kamera yang tiap- tiap beresolusi 13MP f/ 2. 2 serta 2MP f/ 2. 4, yang dlengkapi LED flash. Realme 2 menyematkan materi kamera ganda dengan tiap- tiap resolusi 13 megapiksel buat sensor kamera utama serta kamera sekundernya 2 megapiksel. 2 lensa tersebut tersusun secara horisontal.

Baik kamera utama ataupun selfie didukung teknologi kecerdasan buatan( artificial intelligence/ AI). Tidak kurang ingat, terdapat sensor sidik jari yang berperan buat verifikasi keamanan serta membuka kunci smartphone.

Soal dapur pacu, Realme 2 ditopang chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang dipadu prosesor octa- core 1. 8GHz serta GPU Adreno 506. Ada opsi RAM 3GB dengan ROM 32GB serta RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Realme 2

Kelebihan


  • Jangka waktu baterai yang tahan seharian
  • Opsi konfigurasi RAM serta ROM sangat variatif
  • Ponsel terjangkau dengan prosesor kencang pada eranya
  • Hasil gambar kamera utama terkategori oke
  • Antarmuka yang ramah pengguna

Kekurangan


  • Tidak dilengkapi teknologi fast charging
  • Panel belakangnya merupakan magnet sidik jari
  • Belum dilengkapi teknologi penunjang NFC
  • Kamera swafoto kurang lihai memproses foto natural

Konsep desainnya identik dengan ponsel- ponsel OPPO. Dia muncul dengan panel balik berkilauan hasil 15 lapis teknologi laminasi yang buatnya nampak kinclong berkilauan. Tetapi jangan tertipu sebab cangkang ponsel ini memakai bahan baku plastik, bukan aluminium terlebih kaca.

Agak sedikit kami sesalkan sebab cover- nya ini tidak bermotifkan potongan berlian. Sementara itu, bila diterapkan hasilnya tentu lebih menawan. Ada 3 corak opsi yang dapat konsumen seleksi. Buat nuansa yang sedikit anti mainstream, kami sarankan Kamu memilah corak Ice Lake( biru muda).

Dual kamera 16MP Sony IMX398 serta sensor depth 2MP menciptakan gambar- gambar layak unggah. Bila objek serta latarnya tidak sangat rumit, algoritma AI kamera ini masih piawai menonjolkan perinci serta melindungi dynamic range yang mencukupi paling utama buat potret- potret yang diambil di keadaan outdoor dengan keseriusan pencahayaan yang lumayan.

Portrait, Panorama, sampai Time Lapse merupakan sebagian fashion fotografi yang bisa Kamu nikmati.

Dual SIM Realme 2 Pro sanggup tersambung ke jaringan 4G VoLTE secara simultan. Sesuai untuk pengguna yang memiliki paket informasi 4G di kedua kartunya guna mendalami harga murah serta keterbatasan jaringan di wilayah tertentu. Menimpa pengamanannya, fitur ini bisa dibuka dengan sensor sidik jari ataupun Face Unlock.

Artikel neko-traduccion Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 neko-traduccion | Design by Bamz