Benarkah Samsung Galaxy M30s Masuk Ke Indonesia Bulan Ini?

Artikel terkait : Benarkah Samsung Galaxy M30s Masuk Ke Indonesia Bulan Ini?

Samsung disinyalir akan segera memperkenalkan Galaxy M30s dalam waktu dekat. Salah satu indikasinya, Galaxy M30s muncul di halaman sertifikasi Android Google, lengkap bersama spesifikasinya.

Samsung India pun belum lama ini memperkenalkan dua hape terbarunya, M30s dan M10s. Kedua hape ditujukan untuk pasar kelas menengah dan kamu millennial. Sebab, Galaxy M30s memiliki kapasitas baterai sangat besar, 6.000 mAh.

Sumber Gambar: https://pindahlubang.com
Menariknya, kapasitas baterai yang besar tidak membuat tampilan fisik M30S dikorbankan. Sebab, Galaxy M30s masih memiliki ketebalan 8,9 mm dan berat hanya 188 gram.

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar tersebut, Galaxy M30s diklarifikasi kuat bertahan selama lebih dari 5 hari non-stop. Sementara untuk pengisian daya baterai tersebut, Samsung telah membenamkan konektor USB type-c 15W dengan fast charging.

Untuk urusan dapur pacu, telah disematkan sebuah prosesor Exynos 9611 dengan pilihan 4 GB atau 6 GB RAM. Jika dilihat sekilas, Galaxy M30s mempunyai tampilan yang sangat menjual. Hal ini dikarenakan Galaxy M30s memakai layar sAMOLED yang ukurannya sebesar 6,4 inci lengkap memakai poni ‘U’ khas dari Samsung.

Untuk urusan foto, Galaxy M30s memiliki 3 buah kamera, 48 MP kamera utama, dengan 8 MP ultra-wide, dan 5 MP depth camera.

Bersama dengan Galaxy M30s, Samsung juga memperkenalkan M10s yang memiliki spesifikasi di bawah M30s. Galaxy M30s Dijual di India mulai dari Rp 2,8 juta. Eits, jangan khawatir!

Akun Instagram resmi milik Samsung Indonesia juga baru saja memposting sebuah video yang memperlihatkan ponsel Galaxy M30s.

Selain itu, pada iklan tersebut terlihat tulisan kapasitas baterai sebesar 6000 mAH. Pada postingan tersebut, digadang-gadang, ponsel tersebut memiliki kapasitas baterai terbesar di Indonesia.

Menurut video yang diposting oleh akun tersebut, terlihat Samsung akan memperkenalkan ponsel tersebut di Indonesia pada 25 Oktober 2019.

Hmmmm sambil menunggu, apakah benar Samsung Galaxy M30s akan masuk ke Indonesia. Sebaiknya kita cek dulu apa saja kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M30S yang ada yuk!

Belum diketahui apakah sensor ini akan dibenamkan di dalam layar atau akan ditempatkan di bagian punggung, serupa dengan Galaxy M30 reguler. Ponsel ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie. Sementara fitur NFC dipastikan absen pada Galaxy M30s ini.

Untuk harga, Galaxy M30s diprediksi akan dibanderol mulai dari 210 dollar AS (Rp 2,9 juta) hingga 280 dollar AS (Rp 3,9 juta).

Artikel neko-traduccion Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 neko-traduccion | Design by Bamz