Harga Xiaomi Redmi Note 5, Fitur, dan Spesifikasi Terbaru Tahun Ini

Artikel terkait : Harga Xiaomi Redmi Note 5, Fitur, dan Spesifikasi Terbaru Tahun Ini

Xiaomi sudah formal meluncurkan Redmi Note 5 yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Kelebihan dari Xiaomi Redmi Note 5 terdapat pada mutu foto serta kinerja kamera luar biasa yang belum sempat nampak pada rentang harga yang sama.


Xiaomi sudah formal meluncurkan Redmi Note 5 yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Kelebihan dari Xiaomi Redmi Note 5 terdapat pada mutu foto serta kinerja kamera luar biasa yang belum sempat nampak pada rentang harga yang sama.

Xiaomi Redmi Note 5 memanglah hendak tergantikan dengan penerusnya, ialah redmi Note 6 pro serta tipe berikutnya.

Xiaomi Redmi Note 5 jadi salah satu smartphone yang sangat banyak dicari pada tahun 2018. Saking populernya, ponsel ini pernah diberikan predikat“ smartphone gaib” sebab sangat susah didapatkan. Ini fakta kalau Xiaomi Redmi Note 5 laris manis di pasaran.

Xiaomi Redmi Note 5 muncul dengan bodi logam serta mempunyai desain bezel tipis serta ada dalam opsi corak Gelap, Emas, Rose Gold serta Lake Blue.

Kamera balik Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dengan kamera ganda 12 MP serta 5 MP dengan fitur Artificial Inteliigence( AI). Dengan kamera semacam itu, aku dapat memperoleh dampak bokeh yang optimal kala memotret. Tidak cuma itu Elektronic Image Stabilization( EIS), membuat mutu perekaman jadi lembut serta normal. Banyak pembahasan yang berkata kalau zona kamera memanglah jadi keunggulan Xiaomi Redmi Note 5 dibandingkan ponsel lain di kelasnya.
Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Xiaomi Redmi Note 5 mempunyai baterai Li- Polymer 4000mAh yang menunjang pengisian energi kilat. Perihal ini melindungi supaya ponsel bisa berjalan sepanjang berjam- jam serta bisa diisi kilat.

Sepanjang menyangkut konektivitas, fitur ini menawarkan bermacam opsi seperti- hotspot seluler, Bluetooth, GPS, micro USB, Wi- Fi 802. 11 serta 4G dengan VoLTE.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro mempunyai baterai Li- Polymer 4000mAh yang menunjang pengisian energi kilat. Perihal ini melindungi supaya ponsel bisa berjalan sepanjang berjam- jam serta bisa diisi kilat.

Sepanjang menyangkut konektivitas, fitur ini menawarkan bermacam opsi seperti- hotspot seluler, Bluetooth, GPS, micro USB, Wi- Fi 802. 11 serta 4G dengan VoLTE.

Tidak hanya itu, Redmi Note 5 pula ialah fitur awal Redmi yang memakai LPDDR4X DRAM, yang umumnya cuma ada dalam smartphone flagship. Dengan DRAM kilat sampai 4GB, Redmi Note 5 bisa melaksanakan lebih banyak aplikasi secara bertepatan serta keahlian bergeser antar aplikasi dengan lebih mudah. Redmi Note 5 ada dalam 2 tipe 3GB+ 32GB serta 4GB+ 64GB.

Face unlock jadi fitur terkini yang pula diunggulkan pada Xiaomi Redmi Note 5. Fitur ini jadi alternatif lain supaya keamanan fitur lebih nyaman.

Xiaomi Redmi Note 5 pula mengusung fitur kekinian dengan memasang fitur full display. Layar ini berdimensi 5, 99 inch dengan resolusi FullHD+ serta telah mempunyai aspek rasio 18: 9. Perpaduan fitur tersebut menjadikan Redmi Note 5 sangat aman buat digunakan tiap hari, tercantum menyaksikan film sampai bermain permainan.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 5 Pro
  • Harga sangat kompetitif
  • Kinerja besar di kelasnya
  • Layar 18: 9 yang kekinian
  • Kamera balik anda
  • Kamera depan mumpuni
  • Konfigurasi yang bagus
  • Kamera yang sangat bagus
  • Pengisian cepat
  • Penyimpanan besar
Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 Pro
  • Hybrid slot
  • Belum memakai OS Android Oreo
Nah, untuk kalian yang mau tau lebih detilnya dapat memandang apa saja kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 5 supaya lebih jelas serta mengerti.

Redmi Note 5 Pro merupakan salah satu smartphone premium dari merk Xiaomi yang sangat terkenal. Ini dilengkapi dengan bermacam fitur yang kokoh.

Konfigurasi ini sangat kokoh buat membenarkan kinerja leluasa lag dikala menanggulangi banyak aplikasi. Apalagi kamera sangat bagus serta menolong dalam menangkap foto yang sangat baik.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Rp 2. 350. 000 pada bertepatan pada 3 mei 2018. Sebaliknya untuk

harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro di tahun 2019 ini cuma di bandrol Rp. 2. 2 juta saja. Apalagi di sebagian toko online, ponsel ini cuma dekat 1 jutaan saja.

Memperoleh penyusutan harga dekat Rp. 200 ribu pasti ialah perihal yang cukup. Apa lagi Ponsel ini bisa dikatakan masih lumayan mempuni buat dikala ini.

Artikel neko-traduccion Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 neko-traduccion | Design by Bamz