Uji Coba Seberapa Cepat Pengisian Baterai Realme 2 Pro

Artikel terkait : Uji Coba Seberapa Cepat Pengisian Baterai Realme 2 Pro

Realme adalah sebuah anak industri dari Oppo yang didirikan oleh mantan Eksekutif senior Oppo Bingzhong Li ataupun lebih dekat dengan nama Sky Li.

Baginya, smartphone Realme ini ialah smartphone murah yang menyasar kalangan muda mudi. Realme lebih fokus memperkenalkan smartphone yang mengunggulkan kinerja kilat, desain stylish serta harga yang murah terjangkau.

Akhir sepetember 2018 setelah itu ponsel Realme 2 Pro ini sudah diumumkan di India. Serta data baiknya ponsel ini hendak dipasarkan pula di Asia tercantum Indonesia.


Secara sekilas, desain Realme 2 Pro ini menyamai dengan Oppo F9 yang memiliki desain" water drop" ataupun tetesan air di bab atas layar.

Menarik? Untuk saya sih sangat menarik serta jujur jadi pengen beli. Tetapi saat sebelum itu, ayo kita review lebih dalam lagi. Kali ini kita cari ketahui dahulu gimana kecepatan pengisian baterai Realme 2 Pro ini, apakah menunjang fast charging?

Dengan dimotori processor Qualcomm Snapdragon 660, secara spesifikasi SoC tersebut telah menunjang teknologi Quick Charge 4. Tetapi, fitur ini bisa aktif ataupun tidak, serta ini ialah fitur berbayar yang umumnya hendak menaikkan mahal suatu smartphone.


Kaprikornus bisa kita tebak dari mari. Ponsel murah ingin Quick Charge? Kayaknya gak bisa ya. Serta memanglah dalam kotak penjualannya Realme 2 Pro ini cuma dibekali charger standar dengan energi 5V 2A.*Btw, terdapat sih orang sebelah sebelah yang ngasih charger standar tetapi nyatanya support QC2 ialah sang Redmi Note 5.

Charger bawaan Realme 2 Pro Formal Indonesia

Buat kepastiannya, ayo kita uji mengisi baterai Realme 2 Pro dengan mengenakan charger Quick Charge 3. 0..

Charger Poco Quick Charge 3. 0

serta hasilnya..

cuma berjalan di 5, 15V 0. 84A pada kala ponsel dalam kondisi menyala, sebaliknya pada kondisi ponsel stand by ataupun layar mati..

Pengisian baterai otomatis hendak terletak pada penyaluran energi optimal ialah di kisaran 5, 26V serta 1, 98A.

Karakteristiknya sama kala mengenakan charger bawaan serta charger Quick Charge, Realme 2 Pro cuma menunjang pengisian baterai pada 5V 2A. Pengisian hendak melambat jikalau ponsel dalam kondisi menyala serta hendak kilat kala ponsel dalam kondisi layar mati ataupun stand- by.

Kaprikornus akhirnya sepanjang ini melaporkan kalau smartphone Realme 2 Pro tidak menunjang teknologi Quick Charge.

Gimana dengan VOOC? Sama pula ponsel ini belum menunjang teknologi VOOC yang ialah teknologi fast charging dari Oppo. Ya harap maklum lah ini ponsel murah generasi Oppo, sebaliknya VOOC itu umumnya cuma didukung oleh ponsel kelas atas ibarat Oppo Find X.

Namun..

Bagi saya eksklusif bahwasanya mengisi baterai berkapasitas 3500 mAh dengan kecepatan 5V 2A tidak sangat lama, ayo kita uji seberapa kilat pengisian baterai Realme 2 Pro dari 0% hingga full 100%?

Berikut rincian pengisian baterai Realme 2 Pro..

5 menit= 5%
15 menit= 16%
30 menit= 35%
60 menit= 65%
1 jam 30 menit= 89%
2 jam 6 menit= 100%

*hasil di tiap ponsel bisa jadi bisa berbeda.

Dari pengujian tersebut, pengisian baterai Realme 2 Pro dengan mengenakan charger bawaan yakni dekat 2 jam 6 menit. Waktu segini bersumber pada saya telah lumayan kilat, nyaris setara dengan kecepatan Quick Charge 2. 0.

Kesimpulan:

Realme 2 Pro tidak menunjang teknologi Quick Charge

Tidak menunjang teknologi VOOC( belum diuji, tetapi mungkin besar tidak menunjang VOOC mengingat teknologi ini ialah fitur Istimewa yang umumnya cuma terdapat di ponsel Oppo kelas atas)

Kecepatan pengisian baterai dari low batt 0% hingga full 100% lumayan kilat.

Demikian ulasan yang bisa kami bagikan. Kamu bisa mengetahui juga tentang apa saja kelebihan dan kekurangan Realme 2 Pro secara lengkap dan mendetail. Akan tetapi, Jika postingan ini terdapat suplemen ataupun koreksi silahkan menyebarkan di pendapat. Mudah- mudahan berguna ya!

Artikel neko-traduccion Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 neko-traduccion | Design by Bamz